PUBG Season 4 : Tanggal Rilis dan Pembaruan

PUBG Season 4 : Tanggal Rilis dan Pembaruan

Tanggal Rilis Season Baru dan Update PUBG

Kayanya, emang gak diragukan lagi kalo PUBG (Player Unknown's Battlegrounds) merupakan suatu game yang bener-bener populer, ketika merambah ke ranah game mobile. Sejak diluncurkannya, game ini terus tumbuh karena kecintaan para player mobile terhadap game satu ini. Ada banyak alesan para pemainnya (salah satunya ane) memainkan game ini, salah satunya adalah update rutin dan peringkat musiman. Sistem peringkat ini bertujuan menguji skill-skill para pemain dan untuk pamer tentunya hehehe . . . Buat kamu sob, yang main permainan ini dan pengen naikin peringkatnya, mungkin sobat harus sabar menunggu PUBG mobile Season ke-4.



Season 3 secara resmi telah berakhir kemarin dan banyak pemain-pemainnya bertanya-tanya tentang Season 4. Kapan season baru bakalan dateng? Ranking dan RP point para pemain sebelumnya telah di reset ulang. Kita juga bakalan melihat beberapa pembaruan- pembaruan keren pada pakaian-pakaian dan juga fitur game lainnya, seperti pistol baru atau map mungkin? Kira-kira apa ya yang baru?

Tanggal Rilis PUBG Mobile Season 4

PUBG mobile akhirnya telah mengkonfirmasi bahwa update-an akan ada pada 20 November dengan beberapa fitur-fitur baru dan sebuah royal pass. Kali ini, server tidak akan offline, jadi kemungkinan besar, Season 4 bakal mulai dari 21 November di seluruh dunia.

Season kemaren datang 2 hari setelah season 2 berakhir sob. Jeda waktu yang kemaren itu adalah karena maintenance server dan update baru. Kali ini juga sama kasusnya dengan season kemaren. PUBG mobile official juga menge-tweet di akunnya tadi malem yang nyebutin bahwa season baru "just around the corner", artinya udah deket nih sob, sedangkan untuk update nya, PUBG mobile mengkonfirmasi bakalan ada besoknya.

Fitur-Fitur PUBG Mobile Season 4

Berikut adalah kabar keren mengenai pembaruan yang ada di Season 4 sob. Langsung aja . . .

Hardcore Game Mode di Erangel

Hardcore Mode

Hardcore jadi salah satu pilihan baru di PUBG mode arcade sob. Mode ini ada di map Erangel yang gak akan ngeliatin jejak musuh kita di map dan ga ada arah tembak peluru. Ini adalah salah satu mode kompetitif yang mana semua yang kita butuhin adalah headphone yang bagus dan taktik yang andal sob. Gak akan ada alat bantu untuk nemuin lokasi musuh. Kita harus nemuin mereka sendiri dan game gak bakalan bantu kita.

Pistol Baru, Scooter dan Cuaca Dinamis

Scooter

Season baru datang dengan riffle automatic assault M762 yang baru. Senjata yang sebelumnya hanya bisa dirampas dari bot di pembaruan terakhir, sekarang bisa kita dapatkan ga dari bot aja, tapi layaknya seperti senjata-senjata lain. Selain itu ada juga scooter di sanhok map di versi PC yang bakalan ada di versi mobile. Mereka juga nambahin cuaca dinamis di sanhok map, jadi avatar bisa merasa kedinginan sama hujan selama game berlangsung.

Royal Pass

Royal Pass

Setiap season, akan ada royal pass yang bisa kita beli untuk dapetin item spesial dan reward-reward tertentu. Sama seperti season sebelumnya, season ini juga akan punya sampe 100 RP level dan challenge mingguan. Royal pass akan punya 2 pilihan seperti biasanya dengan harga yang sama. Elite pass dan Elite plus pass. Kita bisa naikin level dengan menyelesaikan misi atau dengan menghabiskan 100 UC per level. Setelah level ke 100, kita bisa membuka item spesial. Bahkan jika kita gak beli royal pass sekalipun, akan ada beberapa reward keren yang menunggumu sob.

Karakter, Pakaian, Skin dan Emot Baru


Di season kali ini, kita bakalan liat beberapa skin keren untuk senjata, backpack, kendaraan, aeroplane, parasut dan aksesoris-aksesoris lainnya. Namun, dengan kesepakatan baru-baru ini antara PUBG dan Suicide Squad film, skin Joker dan Harley Quinn bisa ada di game kita. Skin karakter-karakter ini tersedia di PUBG versi PC dan beberapa sumber tidak resmi menyebutkan bahwa skin-skin tersebut juga bakalan tersedia di versi mobile.

A New Snow Map?

Snow Map

UI dari season baru kali ini sangatlah menggoda sob, apalagi menuju musim winter (di negara sana sob, bukan di Indo). Kita gak tahu kapan map ini bakalan rilis nih, tapi katanya map baru ini bakalan ada diantara season ini, layaknya sanhok map di season 3 kemaren.

Nah, itu dia sedikit kabar tentang PUBG season 4. Gimana nih, udah pada semangat menuju season 4 kali ini sob?

Sumber : https://www.technotification.com/2018/11/pubg-mobile-season-4-release.html
Load comments