Ingat Tom and Jerry? Inilah Wajah Majikan Tom

Ingat Tom and Jerry? Inilah Wajah Majikan Tom

Siapa sih yang gak tahu Tom and Jerry? Sebuah kartun klasik yang ceritanya pasti itu-itu aja. Yap, pertengkaran antara si kucing Tom, dan si tikus Jerry. Walaupun ceritanya itu-itu aja, tapi ane gak bosen kok nontonnya, bahkan sampe sekarang masih suka.

Tom and Jerry ini dulu pas ane kecil adalah tontonan wajib tatkala pulang sekolah. Kalo gak salah sih pas ashar-an gitu, pernah juga pagi dan malem, soalnya jadwal acaranya rubah-rubah.

Baca Juga : Hacker Menggunakan Janji Spoiler Game of Thrones untuk Nyebarin Malware

Pada awalnya nih sob, kucing dan tikus ini namanya bukan Tom sama Jerry, tapi Jasper and Jinx. Terus, warna si Jasper atau si Tom ini gak kaya warna yang sekarang, warna apa sih itu? Biru ya? Yah seperti itulah. Karena alasan nama yang katanya kurang cocok, finally mereka pun mengubahnya menjadi Tom and Jerry, dengan alasan, itu adalah nama yang akrab di telinga anak-anak dan para penikmat humor.

Rahasia Tom and Jerry

Walaupun ane dan sobat (mungkin) suka dengan kartun ini, pasti belum tahu kan ada rahasia dibalik kartun ini? Salah satunya adalah majikan Tom. Yupp, Tom punya majikan yang melihara si Tom ini. Majikan Tom adalah seorang perempuan Afrika-Amerika yang gendut wkwk dan pakaiannya gitu deh, ala-ala ibu rumah tangga di Amerika. Sosok yang dikenal dengan sebutan "Mammy" itu sangat jarang memperlihatkan wajahnya. Kenapa? Perasaan ane pernah baca artikel tentang kenapa wajah di Tom and Jerry ini gak pada ditampilin, tapi agak-agak lupa deh. Kalo gak salah sih, karena biaya produksi pembuatan karakter manusia katanya lebih mahal.

Majikan Tom

Sebuah Fanspage Facebook, "Be Like Bro" ngaplod gambar yang menunjukan wajahnya si majikan Tom dengan caption "Ini adalah wanita dalam serial Tom and Jerry, sekarang aku bisa mati dalam kedamaian".

So, gimana menurutmu sob? Apakah sobat pernah melihatnya juga? Kalo pernah tulis pendapatmu di kolom komentar ya! Adios!
Load comments