Instagram Stories di Desktop?

Instagram Stories di Desktop?

Woop. Siapa sih yang gak tahu Instagram? Yup, sosial media berbasis foto ini semakin maju saja nih. Seperti yang kita tahu sebelumnya, kalo kita buka instagram di web, kita gak bisa liat story, kita cuman bisa liat postingan-postingan foto aja. Nah, baru-baru ini, Instagram ngumumin kalo InstaStories bakal bisa di liat dari browser.

InstaStories

Normalnya, para pengguna hanya bisa meng-upload atau liat story pake aplikasi Instagram itu sendiri. Kemampuan situs Instagram ini terbilang sangatlah terbatas untuk sebuah platform media sosial, karena sebagian besar fungsinya dititik beratkan di aplikasinya sendiri.

Namun, kayanya, benteng pembatas ini akan semakin rendah bersamaan dengan pengembangan terakhir para pengembang Instagram.

Dibagian atas situs desktop, nantinya kita bisa menjelajahi InstaStories mirip dengan yang ada di aplikasi Instagram. Karena kita gak bisa nyentuh layar setiap waktu di browser, maka disediakanlah panah untuk kenyamanan pengguna.

"Dengan cepat, story telah menjadi bagian penting dari Instagram — lebih dari 250 juta orang menggunakannya setiap hari untuk melihat apa yang sedang dilakukan teman mereka saat ini," Ungkap Instagram. "Sekarang kami sangat antusias untuk membawa story kepada orang-orang yang menggunakan Instagram di web."

Instagram juga ngungkapin kalo mereka akan memungkinkan pembuatan story via web sesegera mungkin. Sementara itu, posting foto via web Instagram ini sudah bisa dilakukan sejak bulan Mei lalu.

Baca Juga : Post Instagram di Laptop? Begini Caranya

Pembaruan versi desktop ini sekarang sedang dibangun untuk para pengguna di seluruh dunia, dan pembuatan story di browser mobile diperkirakan akan tiba dalam beberapa bulan mendatang.

So, gimana menurutmu sob? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya! Adios!
Load comments