Find Your Spotify Wrapped 2020

Find Your Spotify Wrapped 2020

 

2020 hampir selesai, namun streaming di Spotify tetep jalan sob. Dengan dirilisnya Spotify Wrapped 2020, kita bisa ngeliat lagu, artis dan podcast mana aja yang sering kita dengerin selama setahun terakhir.

 

Apa itu Spotify Wrapped 2020?

Tiap akhir tahun, Spotify selalu ngerayainnya dengan nampilin musik, genre dan lainnya yang sering kita dengerin selama 12 bulan terakhir. Spotify Wrapped 2020 sekarang sudah live untuk para subscriber untuk menggali dan dibagikan di sosial media. Jika sobat gak punya akun Spotify, sobat masih bisa menikmati Spotify Wrapped 2020. Sebagai ganti dari data streaming kita sendiri, sobat yang tidak punya akun akan melihat podcast-podcast teratas, dekade musik mana yang banyak di dengerin dan masih banyak lagi, di situs Spotify Wrapped 2020.

 

Bagaimana Cara Menemukan Spotify Wrapped 2020?

Kita cuman bisa liat Wrapped 2020 kita menggunakan aplikasi Spotify untuk iPhone, iPad dan Android. Setelah kita buka apps-nya kalo belum login kita bakal nemuin tulisan 2020 Wrapped. Klik deh, nantinya si apps bakal otomatis buka browser kita. Dari situ, tinggal klik link “Masuk untuk melihat Kilas Balikmu di 2020”.

 


Setelah itu kita bakal balik lagi ke apps dan bakal di sambut tampilan kaya instagram stories dan secara otomatis bakal play musik dan video. Kita juga bisa share apa yang sering kita dengerin ke sosial media. Tinggal tap “Share This Story” di bagian bawah story.

 


Udah liat Spotify Wrapped 2020 sobat? Gimana tanggapannya sob?

 

Sumber: How To Geek – How to Find Your Spotify Wrapped 2020

Load comments