Smart Wallet, Dompet Anti Maling

Smart Wallet, Dompet Anti Maling

Pernah kehilangan dompet sob? Well, kalo mamang sendiri sih pernah. Dulu karena keteledoran mamang, dompet mamang jatuh dan sampai sekarang keadaannya masih antah berantah. Sebenernya yang disayangkan itu bukan uangnya, karena ya tau sendiri lah keadaan keuangan seorang pemuda tanggung hehe

Smart Wallet

Omong-omong soal dompet, ini ada dompet unik dari sebuah perusahaan Volterman Inc. yang ada di Newark, Amerika Serikat. Sebuah dompet yang bisa dibilang smart wallet.

Smart Wallet yang ada GPS-nya

Dompet ini dilengkapi dengan GPS yang bisa digunakan tatkala darurat. Kejadian dompet hilang pun seakan bisa buat pemiliknya tetap tenang, karena itu dia, bisa dilacak pake GPS.

Baca Juga : 4 Layanan Email Terenkripsi yang Bisa Sobat Gunakan

Selain itu, dompet ini memiliki kameranya loh, yang kalo kita buka dompetnya, otomatis langsung memotret. So, dengan ini kita bisa tau siapa yang buka dompet dan kalo pencuri bisa dijadiin sebagai barang bukti.

Powerbank Juga?

Well, ada fitur lain yang bisa kita gunakan ketika darurat. Biasanya untuk menambah umur smartphone kita membawa powerbank sebagai stok nyawa smartphone. Nah, smart wallet ini pun bisa digunakan sebagai powerbank dengan kapasitas 2600 mAh. Cukup lah buat charge penuh di hape ane yang kapasitasnya 2000 mAh.

Nah itu dia sob, smart wallet yang punya fitur-fitur berguna dikala darurat. So, gimana menurutmu? Tulis di kolom komentar ya! Adios!
Load comments