Film Baru yang di Shoot Pake iPhone

Film Baru yang di Shoot Pake iPhone

Apple udah menjadikan kamera sebagai prioritas. Dampaknya, banyak orang yang pake smartphone tersebut untuk memotret semua jenis konten.

iPhone

Kali ini ada berita unik (menurut ane nih) tentang kamera iPhone. Steven Soderbergh, sutradara Logan Lucky ini ngumumin film barunya yang berjudul "Unsane". Film ini bukan sembarang film sob. Hal yang membedakannya adalah pengambilan gambarnya yang memakai iPhone. What?

Baca Juga : Kenapa iPhone Jarang Lag Dibanding Android

Film tersebut akan menampilkan Kuil Juno, Aimee Mullins, Jay Pharaoh, Claire Foy dan Amy Irving. Film ini akan bergenre horor, yang katanya mirip dengan film Get Out, tapi dengan alur yang beda sob. Plot utama dari film ini nyeritain seorang perempuan yang secara gak sadar, kerja di lembaga kesehatan mental. Nah Loh?

Film ini direncanakan akan tayang pada tanggal 23 Maret 2018. Gak disebutin sih, mereka shooting-nya pake iPhone yang mana.

"Anda tidak akan bisa berkata-kata (terkait proses pembuatan film ini", ungkap salah satu pemain, Joy Pharaoh.

Unsane sendiri bukanlah film pertama yang direkam menggunakan iPhone, tapi mengingat sutradaranya Soderbergh yang film-filmnya sukses di Hollywood, kayanya Unsane bakalan jadi film kelas atas juga.

So, gimana menurutmu? Keterbatasan bukan alasan kan sob?