Aplikasi WhatsApp yang Baru

Aplikasi WhatsApp yang Baru

Whatsapp merupakan aplikasi instant messaging yang paling banyak digunakan di dunia. Aplikasi yang sekarang diakuisisi Facebook ini memungkinkan kita untuk berkomunikasi hanya dalam beberapa detik, dengan siapa saja, tak peduli dimana orang itu berada.

WhatsApp

Well, selama beberapa bulan ke belakang, WhatsApp atau yang lebih populer disebut WA (We-A) ini sedang menguji sebuah fitur baru yang disebut dengan WhatsApp Business. Tapi, sebenernya apa sih WhatsApp Bussiness ini?

Baca Juga : Sekarang, WhatsApp Bisa Hapus Pesan untuk Semua Orang

WhatsApp Business? Apa itu?

WhatsApp Business ini merupakan aplikasi yang memungkinkan sebuah perusahaan, eksis di WhatsApp, terus berkomunikasi lebih efisien dengan customer. Jadi bisa dibilang, WhatsApp Business ini merupakan pasar bagi para pelaku usaha. Kelebihannya ya tak lain dan tak bukan adalah agar perusahaan bisa lebih berkomunikasi secara intent dan efisien dengan penggunanya. Bukankah sebuah perusahaan yang sukses itu adalah perusahaan yang mendengar pelanggannya?

WhatsApp Business

WhatsApp Business ini adalah aplikasi dari perusahaan Facebook. Sebuah versi baru WhatsApp yang penampilannya sedikit berbeda dari WhatsApp biasa, namun menyembunyikan fungsi-fungsi eksklusif. Misalnya, dengan WhatsApp Business ini kita bisa bikin profil perusahaan, ada bot dan pesan otomatis.

Untuk saat ini sih ane liat di Play Store, aplikasi ini masih unstable, jadi ya belum dirilis sepenuhnya sob. Jadi buat sobat yang pengen makenya harap bersabar ya, biarkan si WhatsApp Business ini jadi stable dulu.

So, gimana menurutmu sob? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya! Adios!
Load comments