Akhir Yahoo Messenger!

Akhir Yahoo Messenger!

Yahoo! Siapa yang gak kenal Yahoo? Sebuah layanan email yang menurut ane lumayan keren ini pernah eksis di zamannya. Termasuk tempat kuliah ane juga pakenya Yahoo! Itu dulu sih sebelum negara api menyerang -,- *Paansi

Usut punya usut, perusahaan Yahoo ini akan tutup. Well, gimana ceritanya?

Yahoo Messenger!

Yahoo Tutup?

Well, tenang dulu. Yahoo lovers no offense ya! Yang oe maksud disini adalah Yahoo Messenger sob. Yup, masa hidup si YM ini tinggal menghitung waktu. Yahoo berencana untuk menutup layanan perpesanan mereka pada 17 Juli mendatang. Yahoo nyebutin kalo perusahaannya akan menggant YM dengan layanan instant messaging yang lebih cocok dengan permintaan konsumen saat ini.

Walaupun demikian, Yahoo nyebutin kalo YM yang usianya 20 tahun ini emang masih punya banyak fans setia. Buat sobat yang merupakan salah satunya, bisa kok nyimpen pesan-pesan yang ada di YM dengan mengunduh history pesan via tautan ini. Yahoo cuman ngasih waktu enam bulan buat para penggunanya untuk nyimpen pesan mereka. Lewat dari itu, pesan bakal ilang tak berbekas. So, buat sobat yang pernah chat dengan pacar/mantan via Yahoo, segera backup deh, kalo dari mantan? Ya diemin juga gapapa, ntar juga ilang sendiri.

Baca Juga : Radio Imut nan Menggemaskan Ini Buatan Anak Negri Lho!

Yahoo ini sempet jadi layanan instant messaging yang populer sejak pertama diluncurkan pada 1998. Namun, belakangan ini, semakin banyaknya pesaing mungkin membuat Yahoo kewalahan.

Well, apa disini ada yang masih setia pake YM?
Load comments