Sekarang, WhatsApp Bisa Hapus Pesan untuk Semua Orang

Sekarang, WhatsApp Bisa Hapus Pesan untuk Semua Orang

Sebuah pembaruan, kini telah tersedia untuk para pengguna WhatsApp, yang udah ditunggu-tunggu sejak lama, yaitu pesan bisa di hapus. Eits, bukan di kita aja di hapusnya, tapi di si penerima pun, pesan kita bakalan terhapus. Sebenernya sih, udah lama aplikasi tersebut bisa hapus pesan, cuman ya di sisi pengirim aja, sedangkan pesan yang udah kekirim, gak bisa ditarik atau di hapus, dan si penerima bakalan nerima pesan tersebut.

WhatsApp

Pembaruan WhatsApp. Hapus Pesan untuk Semua Orang

Berita baru pun sampai sob. WhatsApp kini bisa menghapus pesan kita secara keseluruhan. Baik itu di kitanya, maupun di si penerima. So, si penerima gak akan melihat pesan kita.

Baca Juga : Instagram Live Gak Sendirian Lagi!

Walaupun begitu, menurut TechViral sih ada dua batasan dalam pembaruan ini. Pertama, meskipun pesan dihapus, penerima tetep bakalan nerima notif dari kita, walaupun pesan kita udah dihapus.

Kedua, waktu. Untuk menghapus pesan yang udah dikirim, kita diberi waktu 7 menit oleh WhatsApp. Lebih dari itu, kita gak bisa hapus pesan tersebut.

WhatsApp Delete Message

Nah, untuk menghapus pesan secara keseluruhan, kita perlu men-tap lama pesan yang ingin di hapus. Lantas pilih icon tong sampah diatas, lalu pilih "Delete Message for Everyone".

Wew, itu dia sob, sedikit info yang bisa kita share tentang pembaruan WhatsApp. Semoga bermanfaat ya sob. Dan kalo punya pertanyaan dan saran, boleh kok, tulis di kolom komentar aja ya! Adios!
Load comments