Main Fidget Spinner di Google

Main Fidget Spinner di Google

Mesin pencari Google adalah mesin pencari yang banyak digunakan, khususnya didaerah ane. Namun, pernahkan sobat tahu, kalo si Google ini sebenarnya nyembunyiin berbagai fungsi keren di mesin pencarinya?

Fidget Spinner

Hal keren yang lagi trending di sosial media adalah Fidget Spinner. Berdasarkan pembicaraan ane sama temen-temen ya sekalian minta pendapat, Apa sih Spinner itu dan buat Apa? Jawaban temen-temen ane sih sama aja semua. Spinner itu ya benda yang bisa diputer-puter, katanya sih emang bisa ngilangin kesel sama bosan.

Baca Juga : GIF Maker Milik Google

Karena masih penasaran, ya siapa lagi kalo bukan Google sebagai tempat bertanya hehe Mbah, Spinner itu apa dan buat apa? Wushhh langsung muncul gambar spinner dengan beraneka macam warna dan bentuk. Lalu ane baca artikel-artikel tentang Spinner. Emang bener, katanya orang-orang bisa berjam-jam lamanya memutar Spinner, apalagi kalo bukan buat ngusir bosen.

Fidget Spinner Google

Kini sepertinya, kegilaan spinner udah menginfeksi search engine Google. Mesin pencari tersebut udah nambahin easter egg pada hasil pencarian mereka yang didedikasiin buat si Spinner ini.

Sekarang, kita bisa mainin Fidget Spinner ini pada laman hasil pencarian. Game ini ditemukan oleh beberapa Redditor (para Reddit Author). Pengguna cukup pergi ke lamat pencarian Google dan ketikan kata "Spinner", dan voila! Sebuah spinner virtual akan muncul di hasil paling atas.

Spinner Google
Sumber : TechViral

Well, fidget spinner ini tersedia untuk versi mobile dan desktop. Ia akan bekerja pada browser Firefox, Chrome, Opera sama Edge. Gak hanya itu, Google juga nambahin toggle di kanan atas yang memungkinkan kita buat milih antara Wheel of Fortune sama Fidget Spinner. So, sobat sabi banget buat mainin spinner dengan mengetikan "spinner" (tanpa tanda kutip) pada pencarian Google.

Spinner Mobile
Sumber : TechViral

Hehehe ada-ada aja nih si Google. Menurut sobat gimana nih? Share pendapatnya di kolom komentar ya!
Load comments